24 Feb 2011

Bantal Pocong

-Sediakan bantal/ guling yang sudah di ikat dibagian atas, tengah , dan bawah.
-Tidurkan di ruangan tertutup yang gelap
-Baca mantera
-Sebaiknya dikerjakan di malam hari

Permainan ini adalah permainan yang cukup menantang. Hanya dengan cara yang saya sebutkan diatas, bantal / guling akan berwarna semakin putih kusam dan semakin menyala. Bukan hanya itu, si bantal sedikit demi sedikit akan terangkat (bangun / berdiri) dengan sendirinya, jika ruangan tak segera terkena cahaya lampu , bantal akan meloncat - loncat layaknya pocong.



Ini adalah kisah nyata yang pernah dicoba oleh tetangga saya, sayangnya dia tidak bersedia untuk memberitahukan manteranya.. (yaaahhh... penonton kecewaa...)

Walaupun saya sangat ingin mencobanya, tapi saya akhirnya mengurungkan niat, bukan hanya karena saya tidak tahu manteranya, tapi juga kemungkinan resikonya seperti yang telah saya sebutkan di postingan saya sebelumnya (jelangkung).


0 komentar:

Posting Komentar